Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Surya Paloh: NasDem Terima Hasil Pemilu 2024, Selamat untuk Prabowo-Gibran


Moslemtoday.com :
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan menerima hasil penghitungan suara Pemilu 2024 yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hal itu disampaikan langsung oleh Surya Paloh saat menggelar konferensi pers di NasDem Tower usai KPU mengumumkan hasil penghitungan suara Pemilu dan Pilpres 2024.

"Partai NasDem menyatakan menerima hasil Pemilu 2024 yang telah dilaksanakan pada tanggal 14 Februari, baik pemilu legislatif maupun pemilihan presiden dan wakil presiden," ucap Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Rabu malam (20/3/2024).

Partai NasDem juga mengucapkan selamat kepada seluruh parpol peserta pemilu legislatif dan juga 3 paslon capres-cawapres. Tak ketinggalan, Surya Paloh pun mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran yang dinyatakan memenangkan Pilpres 2024.

"Nasdem mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang pilpres 2024," ucap Paloh.

Seperti diketahui, calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024. Hasil tersebut diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Tingkat Nasional Pemilu 2024 di Kantor KPU, Jakarta, Rabu malam, 20 Maret 2024.

Simak di : https://www.youtube.com/watch?v=zq4PskB_L4k

Indonesian Islamic News Agency (IINA) 

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved