Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Prabowo Tidak Hadir di Acara Halal bi Halal PKS


Moslemtoday.com :
Presiden terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, tak menghadiri acara halalbihalal Partai Keadilan Sosial (PKS). Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, mengatakan Prabowo berhalangan hadir lantaran ada acara lain.

"Pak Prabowo nggak bisa hadir karena dia ada acara," kata Ahmad Syaikhu dalam acara halalbihalal PKS di DPP PKS, Jalan Tb Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel), Sabtu (27/4/2024).

Syaikhu berharap Prabowo akan mengirimkan utusannya dalam acara halalbihalal tersebut. Dia mengatakan acara itu sengaja digelar untuk membangun kebersamaan.

"Mudah-mudahan mengirim utusannya ya," ujarnya.

Sementara itu Sekjen PKS, Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan Ganjar Pranowo yang juga diundang, tak dapat hadir. Dia menuturkan PKS juga mengundang Mahfud Md, namun belum menerima konfirmasi kehadiran.

"Pak Ganjar sudah menyatakan ada acara, Pak Mahfud tidak menjawab tetapi sudah terima," ujar Aboe.

Meski demikian, sejumlah tokoh tampak menghadiri acara halalbihalal PKS. Di antaranya capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan Ketua DPD RI La Nyala Mataliti. Lalu, Ketua umum Partai NasDem Surya Paloh, Plt Ketua Umum PPP Mardiono serta Ketua Fraksi PAN Saleh Daulay. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved