Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Breaking News! Akses Jalan Padang-Bukittinggi Putus Total di Kawasan Lembah Anai


Moslemtoday.com :
Akses jalan Padang-Bukittinggi putus total akibat hujan deras sejak Sabtu malam, 11 Mei 2024. Badan jalan terlihat amblas disebabkan derasnya arus sungai di kawasan tersebut. Hingga Ahad pagi, 12 Mei 2024, tidak ada kendaraan maupun pejalan kaki yang dapat melintasi jalan tersebut.

Pihak Polres Padang Panjang juga melaporkan telah menutup total jalan tersebut baik dari arah Padang ke Padang Panjang dan sebaliknya sejak Sabtu malam.

"Izin untuk jalur Lembah Anai - Padang panjang terputus total tidak bisa dilalui sama sekali baik orang maupun kendaraan karena aspal habis di bawah rel kereta," ungkap Polres Padang Panjang di akun Instagram resmi, dikutip Ahad pagi, (12/5/2024).

Akibat hujan deras malam ini Jalur lintas Padang-Bukittinggi dan sebaliknya yang melewati kawasan Lembah Anai ditutup sementara di karenakan ada bagian jalan yang terban terbawa arus air di dekat pelebaran jalan (terowongan) menjelang Silaiang Kariang dari arah kota Padang Panjang

"Akan sangat beresiko bagi pengendara yang melintas di lokasi tersebut saat sekarang ini," ungkap Polres Padang Panjang. ***

Lihat di : https://www.instagram.com/reel/C62ZDf4J_08/?igsh=OW9iY2ttNnhqNHJ6

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved