Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

MBS Sebut Kondisi Kesehatan Raja Salman dalam Keadaan Sehat


Moslemtoday.com :
Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman (MBS) meyakinkan rakyatnya bahwa kondisi kesehatan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud dalam keadaan sehat. Pangeran MBS menyampaikan hal itu saat memimpin sidang Kabinet Arab Saudi pada Selasa, 21 Mei 2024 setelah Raja Salman menjalani perawatan medis. 

MBS juga menyampaikan apresiasinya kepada semua orang yang bertanya tentang kesehatan Raja Salman, demikian disampaikan kantor berita kerajaan; Saudi Press Agency (SPA).

Sebagaimana yang dilaporkan Saudi Press Agency, pada hari Ahad kemarin, 19 Mei 2024 Raja Salman menjalani pemeriksaan medis atas permintaan tim medisnya karena Raja Salman mengalami “demam panas tinggi dan nyeri sendi.”

Belakangan diketahui bahwa Raja Arab Saudi itu akan menjalani pengobatan radang paru-parunya dengan program terapi yang mencakup antibiotik. 

Raja Salman (88) terakhir dirawat di rumah sakit pada bulan April. Dia meninggalkan King Faisal Specialist Hospital di Jeddah beberapa jam setelah pemeriksaan rutin, menurut laporan SPA pada saat itu. 

Raja Salman, penjaga dua situs paling suci umat Islam, menjadi penguasa pada tahun 2015. ***

Sumber : Al Arabiya | Weblink : https://english.alarabiya.net/News/saudi-arabia/2024/05/21/king-salman-is-in-good-health-mbs-assures-

Redaktur : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

 

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved