Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Partai Buruh Siap Dukung Program Pemerintahan Prabowo-Gibran


Moslemtoday.com :
Presiden Partai Buruh Said Iqbal mendukung program yang akan dijalankan pasangan presiden-wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di pemerintahan berikutnya.

"Intinya kita menerima hasil putusan Mahkamah Konstitusi yang telah menetapkan oleh KPU, presiden terpilih dan wapres terpilih. Partai Buruh berkewajiban menerima itu secara konstitusional," kata Said Iqbal di Kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2024).

"Kami mendukung apa-apa program dari bapak Prabowo dan Gibran," tuturnya.

Kendati demikian, ia mengaku partainya belum berencana untuk mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran dalam waktu dekat. Ia menyebut rencana itu masih dalam pertimbangan.

Lebih lanjut, Said Iqbal menekankan, Partai Buruh mendukung pemerintahan yang baru. Dia mengatakan uji materi di MK sudah berjalan dan tudingan-tudingan adanya kecurangan tidak terbukti di sidang gugatan.

"Sebagai partai yang konstitusional, kita mendukung pemerintahan yang baru yang terpilih secara konstitusional. Kan sudah dilakukan uji materi yang katanya curang yang katanya," ucapnya.

Said Iqbal menyampaikan akan mendukung Prabowo-Gibran demi mencapai cita-cita negara yang sejahtera. Said Iqbal juga menyampaikan harapannya kepada pemerintahan Prabowo-Gibran ke depan.

"Kalau Partai Buruh dan Serikat Buruh jelas, mnibus law harga mati. Khususnya klaster ketenagakerjaan harus dihapus. Maka usulan kami nanti, andaikan Bapak Presiden Prabowo bisa mendengar apa aspirasi kami, keluarkan Perpu untuk klaster ketenagakerjaan saja dicabut dari omnibus law," ujar Said Iqbal. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved