Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Prabowo Janji Tak Akan Tinggalkan Aceh dan Sumbar


Moslemtoday.com :
Presiden Terpilih Prabowo Subianto berkomitmen untuk memberikan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. Kesejahteraan itu juga akan diberikan di Provinsi Aceh dan Sumatra Barat (Sumbar).

Prabowo berjanji, ia bersama Gibran akan menjadi pemimpin pemerintah seluruh rakyat Indonesia untuk lima tahun ke depan. Dia menekankan akan menjadi presiden bagi semuanya, termasuk rakyat yang tidak memilihnya saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Beri kami waktu, beri kita tiga tahun, empat tahun. Kami akan buktikan rakyat yang tidak memilih kita, kami akan buktikan kita membawa kebaikan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo saat memberikan sambutan dalam kegiatan PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024).

Prabowo menyampaikan, pemerintahannya akan memberi makan untuk semua anak-anak Indonesia, termasuk di Aceh dan Sumbar. Dia siap membuktikan bersama seluruh barisan hal itu akan terwujud. 

"Kami akan buktikan anak-anak Aceh, anak-anak Sumatra Barat tidak akan ketinggalan. Kami akan mengangkat mereka, kami akan membela mereka, kami akan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia," pungkas Prabowo. 

Seperti diketahui, dari 38 provinsi di Indonesia, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kalah di dua provinsi tersebut. Pasangan Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar menjadi pemenang di Aceh dan Sumbar. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved