Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

16 Truk Berisi Bantuan Kemanusiaan dari Raja Salman Melintasi Perbatasan Rafah Menuju Jalur Gaza


Moslemtoday.com :
Sebanyak 16 truk bantuan baru dari Arab Saudi yang disediakan oleh KSRelief (Pusat Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan Raja Salman) melintasi perbatasan Rafah, menuju Jalur Gaza, pada 1 Januari 2024.

Truk tersebut membawa makanan, bantuan medis dan tenda-tenda pemukiman, sebagai bagian dari kampanye populer untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara Palestina yang terdampak perang di Jalur Gaza.

Hingga saat ini, jumlah total truk bantuan Saudi yang telah melintasi perbatasan Rafah sebanyak 172 truk yang disediakan oleh Pusat Bantuan Raja Salman, yang membawa berbagai bantuan di dalamnya.

Bantuan ini sebagai bukti wujud nyata perang penting Kerajaan Arab Saudi dalam mendukung dan berdiri bersama rakyat Palestina dalam berbagai krisis dan kesengsaraan yang mereka alami.

Serangan masih terus dilakukan Israel di Gaza, Palestina. Korban tewas terus berjatuhan dari warga sipil. Hingga Jumat, 5 Januari 2024, Kementerian Kesehatan Gaza melaporkan serangan Israel sudah menewaskan 22.435 orang sejak meletus 7 Oktober hingga Kamis waktu setempat. Dalam 24 jam terakhir, korban jiwa menembus angka 125 orang di mana 57.614 terluka. ***

Sumber : KSRelief.org | Weblink : https://www.ksrelief.org/Pages/NewsDetails/497a66f2-0f7b-49e3-8fef-9ce552474328

Editor : Hermanto Deli | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Dukung terus Moslemtoday.com dengan cara ikut membantu kami melalui Donate via Paypal, Klik :

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved