Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Daksos Solidaritas Insan Peduli ke Mentawai, 4 Orang Memeluk Islam


Moslemtoday.com
: Solidaritas Insan Peduli bersama HiRo Project dan Der El Iman melakukan Daksos (Dakwah Sosial) ke Kepulauan Mentawai, Sumbar 24 hingga 27 Februari 2024.

Dalam agenda daksos ini Solidaritas Insan Peduli dan  HiRo project bersama Ustadz Muhammad Elvi Syam selaku pembina Dar El Iman Peduli, menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang berada di beberapa dusun di kepulauan Mentawai, Sumbar, Ahad, (25/2/2024).


"Alhamdulillah empat orang warga dusun Ugai mengucapkan syahadat dan memeluk agama Islam dalam kegiatan Daksos ini," tutur Muhammad Nawir, selaku bendahara SIP.

"Mengingat muslim minoritas dan masih minim da'i di kepulauan mentawai ini, menjadi alasan bagi SIP dan HiRo project beserta Dar El Iman Peduli melakukan dakwah sosial kepada masyarakat muslim disini," lanjut Daeng Nawir. 



Pada daksos ini, Solidaritas Insan Peduli bersama HiRo Project menyalurkan dana sebesar 115 juta rupiah dan pakaian layak pakai dari kaum muslimin untuk saudara muslim di kepulauan Mentawai.


"Gerakan misionaris disini juga kuat, TK mereka lebih baik dan bagus dibandingkan TK muslim. Dari awalnya 60 KK, sekitar 20 KK murtad dari agama Islam. Semoga ini menjadi perhatian lebih bagi kaum muslimin dimanapun berada," tutup Muhammad Nawir. ***

Kontributor : R. Ridwan
Tags

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved