Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

JK: Jangan Ada Netanyahu di Indonesia, yang Tak Mau Dengar Suara Rakyat


Moslemtoday.com :
Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI, Muhammad Jusuf Kalla mewanti-wanti agar tak ada model pemimpin di Indonesia yang menyerupai Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu. JK menyebut Netanyahu sebagai pemimpin paling kejam di dunia saat ini.

Menurut JK, sosok Netanyahu tidak mau mendengar peringatan warga dunia untuk menghentikan agresi militer Israel ke Palestina, bahkan sosok yang tidak memiliki kepedulian sama sekali.

"Ada pemimpin yang sekarang paling kejam di dunia ini, Netanyahu. Yang tidak pernah mau mendengar nasihat orang. Seluruh dunia sudah mengatakan, hentikan-hentikan. Tapi tidak peduli," kata JK di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024).

"Jadi, janganlah ada Netanyahu di Indonesia. Tidak mau dengar lagi rakyat. Tidak mau dengar dunia. Mohon jangan terjadi," imbuhnya.

JK menjelaskan ada berbagai macam model dan gaya kepemimpinan negara-negara di dunia. Dia misalnya menyebut Presiden pertama RI, Sukarno sebagai orator ulung yang bisa memerdekakan Indonesia.

Ada pula gaya kepemimpinan emosional dan kerap meletup-letup seperti eks Presiden AS, Donald Trump. Di Singapura ada Lee Kuan Yew yang bisa membawa kemajuan bagi negaranya dan ada Mahatir Mohamad di Malaysia. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved