Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Tanggapi Mundurnya Mahfud, TKN Sarankan Prabowo Tidak Mundur dari Menteri Pertahanan


Moslemtoday.com :
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani mengatakan telah menyarankan agar capres nomor urut 2, Prabowo Subianto tidak mundur dari jabatan Menteri Pertahanan.

Hal itu disampaikannya merespons pernyataan capres nomor 3, Ganjar Pranowo yang meminta capres dan cawapres yang memiliki konflik kepentingan, mundur dari jabatan menyusul Mahfud MD. 

"Kami menyarankan kepada Pak Prabowo untuk tidak perlu mundur sebagai Menhan dan kami minta agar Pak Prabowo menyelesaikan tugasnya sampai akhir periode sebagai Menhan," kata Muzani di Media Centre TKN, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024).

Muzani mengklaim tidak akan ada konflik kepentingan meski Prabowo masih menjabat sebagai Menhan. Prabowo, kata dia, bakal membagi waktu antara kampanye dan kerja.

"Selama menjadi capres beliau juga wayahnya cuti ya cuti, wayahnya menjalankan tugas ya menjalankan tugas. Sepertinya Pak Prabowo akan menyelesaikan tugas sampai akhir periode," ujarnya.

Lebih lanjut, Muzani mengatakan pihaknya menghormati langkah Mahfud yang mundur. Menurutnya, hal itu adalah hak politik Mahfud.

"Tentu itu hak pribadi sepenuhnya, kami hormati atas keputusan tersebut dan selanjutnya ya pemerintahan tetap berjalan seperti sedia kala," katanya.

Sebelumnya, Mahfud yang juga cawapres nomor 3, telah menyatakan mundur dari Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo. Menyusul langkah Mahfud, Ganjar meminta capres dan cawapres yang memiliki konflik kepentingan, mundur dari jabatan. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Dukung terus Moslemtoday.com dengan cara ikut membantu kami melalui Donate via Paypal, Klik :

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved