Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

Prabowo: Saya Khawatir Orang-Orang Yang Jelekkan 'Food Estate' Itu Antek Asing


Moslemtoday.com :
Capres nomor urut 2 sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto mengkhawatirkan, pihak yang menjelek-jelekkan program Food Estate merupakan antek-antek asing yang menginginkan Indonesia lemah dan miskin. Hal itu disampaikan Prabowo saat menghadiri acara pembinaan penyuluhan pertanian di Sumedang, Jawa Barat pada Selasa, 30 Januari 2024.

"Mau jadi negara makmur dan kuat, maka harus dijamin pangannya. Makanya kalau ada orang yang selalu jelek-jelekin gak boleh food estate inilah itulah saya khawatir ini antek-antek asing yang minta Indonesia selalu lemah selalu miskin. Waspada saudara sekalian," kata Prabowo dalam pidatonya.

Prabowo menganggap bahwa program ini penting untuk mengamankan bangsa dari kekurangan pangan. Menurutnya masalah pangan ini merupakan masalah pertahanan, lantaran menyangkut hidup dan mati.

"Ada masalah selesaikan, ada masalah selesaikan, itu gaya yang saya suka," ujarnya.

Prabowo pun meminta para petani dan seluruh stakeholder yang membawahi bidang pertanian terus bersemangat melanjutkan misi untuk mewujudkan cita-cita program food estate.

"Semangat bagi keluarga besar pertanian, menjalankan misi yang sangat penting, sangat mulia. Seluruh petugas di bidang pertanian, kami prajurit dulu perang, sekarang perangnya mengamankan bangsa dari kekurangan pangan," ujarnya.

Prabowo menyatakan proyek lumbung pangan atau food estate merupakan strategi yang sudah dipikirkan oleh Presiden ke-1 RI Sukarno. Ia menyebut food estate merupakan sebuah keharusan untuk swasembada pangan. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA) 

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel
Dukung terus Moslemtoday.com dengan cara ikut membantu kami melalui Donate via Paypal, Klik :

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved