Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ads

PSI Dorong Kaesang Maju di Pilgub Jakarta 2024

Moslemtoday.com : Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) William Aditya Sarana, mengatakan partainya mendorong dua nama kader PSI untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024 mendatang. 

Adapun dua nama itu ialah Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep dan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie. Keduanya dinilai layak maju dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2024.

"Kita ada beberapa figur-figur internal kalau kita dipaksa tanya terus soal figur ya, soal internal kita ada beberapa figur internal yang saya kira pantas. Selain tadi Mas Kaesang, Kami juga ada sosok Sis Grace," kata William dalam keterangannya, dikutip Kamis (28/3/2024).

Menurut William, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) pantas diusung sebagai salah satu kandidat di Pilgub DKI Jakarta 2024. Terlebih, kata dia Kaesang memenuhi unsur administratif yang diperlukan. 

"Untuk Mas Kaesang menurut saya beliau sosok figur yang sangat baik. Menurut saya kalau administratifnya secara administratif bisa terpenuhi saya kira salah satu sosok yang bisa diusung adalah Mas Kaesang," ucapnya.

Sementara Grace merupakan kader PSI yang tercatat meraih perolehan suara terbanyak di daerah pemilihan (dapil) Jakarta III di pemilihan legislatif (Pileg) 2024. ***

Indonesian Islamic News Agency (IINA)

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

Bottom Post Ads

Copyright © 2024 - Moslemtoday.com | All Right Reserved